tentang anak NASA absen 6


.

nama: Astri Imagita Ramadhani
julukan : Imagintel

oke, sekarang waktunya mendeskripsikan tentang mbak astri imagita ramadhani a.k.a mbak astri a.k.a mbak imagintel. uh, banyak banget namanya. hehe :)

mbak astri ini orangnya ceria banget. suka bercanda sama mbak admin dan teman-teman yang lainnya juga. kalau kita udah bercanda, pasti udah susah banget buat berhenti.

then, mbak yang waktu smp sempet mengecap jadi ketos alias ketua osis ini pernah punya pengalaman yang sangat berharga sama mbak admin. jadi, atas dasar kita berdua sama-sama susah diem, mbak admin dan mbak astri membuat video kayak sinta-jojo gitu.

videonya tidak bisa diupload dengan alasan hanya untuk konsumsi anak nasa dan bukan untuk konsumsi umum apalagi konsumsi di dunia maya *ngomong ngelantur iki*.

videonya itu pake lagunya SM*SH - I heart you berdurasi kurang lebih 5 menit dan diambil dengan pakai baju pramuka. mengingat waktu shooting itu sepulang sekolah dirumah temen. hehe :)

dari segi pelajaran, mbak astri ini termasuk anak rajin. tiap ada PR, mesti ngerjain, dan jadi bahan contekan temen-temen yang lain.

ah! apa lagi yaa? mbak admin speechless ni. oh iya, kebiasaannya mbak astri kalo minum es teh adalah... mesti yang dimakan adalah es batunya, bukan tehnya. kebiasaan yang aneh. mbak admin aja baru liat orang punya kebiasaan kayak gitu yaa waktu masuk kelas nasa ini.

sekiaan.. that's all

salam persahabatan,
beautiful admin :)

3 Responses to “tentang anak NASA absen 6

  1. emon says:

    .. waduh mbak admin,, kenapa fotonya harus yg itu,, coba yang laen.. yang lebih lucu,,
    .. aku kan jadi gmn gituuu.. wahhh tidakk

  2. ah, mbak imagintel lebay deh. gimana gitu piye toh? udah terlanjur, sudah mutlak dan tidak bisa dinegasikan. :p

  3. Anonim says:

    nih cewek susunya gede banget , bikin ngaceng penisku

Your Reply