tentang anak NASA absen 1


.

Nama : Adina Risdayanti
Julukan : Adincess, queen of bemo, juragan bemo.

ini dia, mbak admin a.k.a adina risdayanti :). what do you think, guys? cantik kan? ya ya lah. haha :D. oke, waktunya serius..

disini, aku bakal cerita tentang diri aku yang sebenarnya. haha :D
and here it is.

ehm....
dari segi fisik, mbak admin mengakui mbak admin ini tidak tinggi, dan hidung mbak admin tidak mancung. *puas kamu, anak nasa??LOL*. masak yaa, tinggku itu cuma 150cm, bayangkan! bayangkan itu! *lebay*

mbak admin itu dilahirkan sebagai anak yang hyperactive dan talktive. saya mengakui itu, teman-teman. maaf kalo ada yang merasa terganggu.

dalam sehari, mbak admin bisa berbicara 10x lipat lebih banyak dari anak normal. *lebay yaa*. kemudian, dalam kelas, kebiasaan terbaik mbak admin adalah bernyanyi tiada  henti, bercanda tiada terkira, dan berjalan bak model diatas catwalk. memang, bernyanyi adalah hidden talentnya mbak admin. haha :D, eitss, bener itu! kalau ga percaya, teman-teman bisa merequest lagu apa aja dan mbak admin bakal menyanyikan lagu itu dengan inprovisasi yang tak terduga dan mbak admin bakal berusaha untuk menemukan nyawa dalam lagu tersebut sehingga mbak admin bisa bernyanyi lebih baik lagi *ngomong apa se ini*.

then, bercanda. waktu awal masuk dulu, sasaran bercandaan mbak admin adalah MOHAMMAD DHANY LATIEF. tapi, karena anaknya tidak begitu merespons *mbak admin kecewa berat :'(*, jadi, sasaran berikutnya adalah RAHMAD ONE RUDY SANTOSO dan masih berlanjut hingga sekarang dan doakan bisa berlanjut selamanya. amiin :')

dan terakhir, berjalan bak model diatas catwalk. ah, gausah dibahas yaa. mbak admin malu :3
apa?! kalian minta dibahas? oke, karena mbak admin baik hati, mbak admin bakal cerita itu.
mbak admin itu suka banget jalan-jalan bak model itu karena mbak admin punya badan yang ga jauh beda kayak model, langsing gitu. ya ga? ya ya lah :p.

udah yaa. hehe :)
that's all
@adinatakusumah jangan lupa di follow.

salam,
beautiful admin

Your Reply