Penggantian Template


.

Malem teman-temanku sekalian....
saya tau,, Mbak Beautiful Admin (baca : Adina Risdayanti) kita hari ini lagi setres, jadi dia nggak bisa ngepost. Mungkin itulah yang jadi alasan kenapa saya jugak jadi admin... (baca : Admin nomer 25)

Gak bisa memungkiri,, aku ya lagi setres ini http://www.emocutez.com bayangin ta teman-teman,, aku remidi tujuh dari 12 ulangan. Apanya yang gak setres....!!! Tapi berhubung aku ditugasi Mbak Beautiful Admin untuk ngegantiin template di web-nya NASA, apa bole buat... karna janji tetaplah janji, makanya tak bela-belain ngeganti template blog-nya NASA.

Ohya,, kemaren, aku suda buat poling kecil-kecilan tentang pemilihan mana kira-kira template yang cocok buat blog-nya NASA, dan setelah dilakukan voting selama empat hari,, dari 3 suara yang masuk... pemenangnya adalah template berjudul "Agenda B"... mangkanya ini aku langsung capcus ngganti template-nya.

Semoga semua e gak ada yang keberatan.

Oiya teman-teman NASA sekalian,,, keep spirit ya buat ulangan-ulangan yang suda diumumkan.

Buat yang dapet remidi sedikit tok,,, you rock guys!!!
Dan buat yang remidi banyak *khususnya seperti saya,, yang remidi sampe 7 mapel http://www.emocutez.com* tetep semangat! Karna kita masi' punya banyak waktu buat merbaiki semuanya.

FIGHTING!!!

Oke, oke... akhir kata, semoga template baru ini bisa mberin kita semangat baru juga untuk berusaha jadi lebih baik.

-------------------------------------------------

RALAT!!!

Template terpaksa saya ganti lagi,, soalnya teman... Template yang judulnya "Agenda B"... yang kalian pilih, ternyata gak ada komentarnya. Jadi kalo kalian mau leave komen jadi gak bisa.
Daripada terjadi ketidaknyamanan kayak gitu... mending ganti template "Wild Moon" ae. Setuju?

Maaf yo teman... memutuskan seenaknya. Tapi ternyata template "Agenda B" sing kalian pilih gak bisa....

Your Reply