tentang anak NASA absen 2


.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Nama: Ahmad Didar Pangestu
Julukan : Pak Ustadz

kalian tahu ga, guys, kenapa aku memulainya dengan salam. karena sesaat lagi, kita akan mendeskripsikan tentang seorang ustadz NASA. wah wah...

pak ustadz, perkenankanlah kami, terutama mbak admin, mendeskripsikan pak ustadz. gapapa yaa? oke :)

pak ustadz ini pinter banget. semester 1 kemren, dia itu ranking 4. pinter toh? terus itu, pak ustadz ini mennjol banget di bidang Agama Islam. Kalo ada sesuatu yang meragukan dalam Islam, pasti temen-temen termasuk aku tanyaknya ke Pak Ustadz. that's why we call him as "Pak Ustadz" :)

Pak Ustadz ini kayak gudang ilmu agama. apapun tentang agama pak ustadz kebanyakan bisa menjawab. hebat yaa? udah cocok banget deh jadi pak ustadz. :)

terus apa lagi yaa?
oh iya, menurut perhatianku selama ini *ceilah, bahasaku!*, setiap pak ustadz persentasi didepan kelas, intonasi, gaya bahasa, mimik, dan kawan-kawannya muirip bahkan bisa dibilang sama kayak kalau kita ndengerin khotbah sholat jumat.

ah, mbak admin speechless!
oh iya, sedikit kelemahan yang mbak admin tahu tentang pak ustadz ini adalah ia lemah dibidang bahasa inggris. tapi, pak ustadz mesti unggul di semua bidang pelajaran. heemmm... jarang banget nilai mbak admin ngalahin nilainya pak ustadz. pak ustadz ini baik banget loh, dia baik banget waktu sehari-hari dan yang gak kalah penting, pak ustadz juga baik waktu ulangan. haha *tau maksudku kan? hehe*

well, that's all, guys.
@adinatakusumah

salam penuh cinta,
beautiful admin :)

Your Reply