tentang anak NASA absen 8


.

Nama: Bramantyo Haryana Putra
Julukan: ---???

untuk ketiga kalinya, mbak admin ga tau julukan dari mas bram ini. btwbtw, kok ga enak yaa manggil mas bram? gimana gitu rasanya. gimana kalo manggilnya jono aja? hehe :). guyonguyon!!!

oke, mari kita mendeskripsikan mas bramantyo ini. mulai dari yang kasat mata alias dari fisiknya. mas bram ini yang pasti lebih tinggi dari mbak admin *ya ya lah!*. mas bram ini kerjaannya ngejek mbak admin pendek, pesek. ah! mbak admin kesel sama mas bram. haha. kok malah curhat iki.

terus, mas bram ini yaa kebiasaan buruknya itu kalo nyontek ramee banget! tak ceritani yaa teman-teman. waktu ulangan, tempat duduk mbak admin itu didepan tempat duduknya mas bram. kalo mbak admin ga ngerespon panggilan halus dari mas bram, pasti kursi mbak admin dioyak-oyak gitu sama mas bram.

mbak admin kan jadi ga bisa konsentrasi!! huhu. haha :D

tapi, mas bram ini pinter loh.. dia rank 8 kemaren (seusai no. absennya). pinter kan udah berhasil masuk 10 besar di Nasa? oh, iya, fotonya mas bram itu waktu dia di Singapore. jadi, mas bram kemaren sempet ikut program "Sister School" yang ke Singapore. tapi, oleh-olehnya dari Singapore cuma gantungan kunci. hihi. harusnya kan dia juga bawa patung merlion itu. hehe

apa lagi yaa? oh ya, mas bram ini tak akui badannya bagus, walaupun ga sixpack tapi kalo dibandingin sama anak nasa yang gendut sekelas ONI, mas bram lebih bagus, then he also has a sexy ass. very sexy! haha :D

that's all.

salam,
beautiful admin

Your Reply