tentang anak NASA absen 27


.

Nama: Reza Pahlevi Zain Nurifawan
Julukan: Villager

assalamualaikum :). alhamdulillah, mbak admin masih diberi kesehatan. sudah berminggu-minggu tak memposting. kembali as usual, pasca ujian, mbak admin kembali didera depresi tingkat dewa akibat remidi yang menggunung. bayangkan! dari 12 mata pelajaran yang sudah diujikan, hanya 3 yang lolos dan itu berarti mbak admin remidi 9! :'(. yaAllah, salah apa hambaMu ini, hamba sudah belajar, sudah berdoa, huaa :'( sampek terkadang mbak admin nyalahin scanner saking sebelnya. dikoreksi dapet segini, nilai yang keluar dapet segini. ah! entahlah. maaf yaa, mbak admin curhat!

well, kembali mbak admin mendeskripsikan anak nasa yang semenjak zaman purba sampek zaman globalisasi sekarang ini belum selesai-selesai. huhu :'(

oke, namanya reza pahlevi zain nurifawan. but dont call him as reza, just call him as "VILLAGER". why? village means desa. so, villager, means ........! hehe :D you know lah.

kenapa nasaners menamakannya as villager. karena dia memang uhh, yaa gitu deh! tau kan maksudnya? mbak admin memang semakin hari semakin geje.  jadi gini, satu cerita yang pernah mbak admin inget! waktu itu ada tugas untuk perform binggris praktek procedure text. semua anak niat banget, ada yang sampek bikin sandwich 10 tumpuk. hoho, dsb. TAPI, dengan santainya mas reza mempraktekkan "how to turn off the computer". what? turn off the computer? is it important? mas reza, nenek-nenek, anak TK aja tau gimana cara menshut down kompuetr, apalagi anak RSBI SMADA. kayaknya julukan villager memang pantas banget disandangnya!

ehm... jangan kira yaa villager villager gini, mas reza itu playboy cap jungkir balik loh. tapi, kalo dibilang playboy gak terima, ngelak melulu. padahal buktinya udah jelas banget. mas reza, harusnya mas reza bangga menjadi playboy karena ada yang mau sama situ. hoho :o *peace!*

bukti bahwa mas reza seorang playboy adalah suka gonta-ganti pasangan. bahkan, anak cewek nasa yang telah berhasil terjerat oleh tipu daya dan omongan sok imutnya itu gak cuman satu orang aja. tapi, 2 orang. anak nasa pertama yang berhasil mas reza jerat dengan cintanya adalah.... jeng-jeng-jeng.
mbak stella!!!!!! hohohoho :D


then, setelah itu mas reza meneruskan petualangan cintanya dengan anak absen 3 aka almas *temen sebangku mbak admin*. God, sedikit cerita, kaget gak karuan mbak admin di sms almas.
AL: din, aku jadian!
ad: ha? sama sapa?
AL: reza
ad: reza? reza sapa?
AL: YAA REZA KELAS KITA.
woooo :ooo. kuageeetttt!!! masyaAllah, gak ada angin, gak ada apa, tiba-tiba jadian, langgeng pula sampek 3 tahun! haha :D *peace* :p

then, karena mbak admin seneng banget ni njelek-njelekin mas reza, jadi ini deskripsi bakal mbak admin panjangin. haha :D. terus dari segi fisik, mas reza... ehmm... dibilang tambun, absen 15 lebih tambun. dibilang kurus, absen 7 dan 31 lebih kurus jauh. dibilang sixpack, absen 8 lebih sixpack. kata apa yaa yang pantas buat badannya mas reza ini? ehmm, gak berbentuk aja lah. haha *peace*. tapi, kelebihan badan mas reza adalah kalo hilang pasti mudah ditemukan karena ada tanda lahir ditangannya :)
lihat deh ini!

 daan, secara tidak sengaja, mbak admin menemukan foto mas reza saat smp dan sma. beda benget, liat deh!


apa lagi yaa? oh, no! mbak admin mulai speechless :(. oh iya, mas reza ini adalah the most SOK IMUT BOY in NASA and also ONE OF THE MOST KOWA-KOWO BOY in NASA. sukanya ngomong "apa sich?" "kamu kok jahat sich sama aku" ya ampun, alay banjet you know! :p terus kalo action di foto itu juga alay banget! lihat deh gaya-gayanya!



terus mas reza itu kowa kowo adalah... jeng-jeng-jeeeengggg!!!! :)


sebenernya masih banyak foto-fotonya mas reza yang sudah mbak admin edit dan ada satu foto yang bisa menjadi bukti kuat bahwa reza tak hanya mencintai kaum hawa saja. hoho :o. tapi, udah ah, ini deskripsi panjang banget.

maaf yaa mas reza :). kan cuman bercanda! ya ya ya? :)

that's all.

love,
beautiful admin :)

5 Responses to “tentang anak NASA absen 27

  1. fureya says:

    Sudah kuduga bakalan seru banget...
    Ngakak wahh!!!

  2. Stella says:

    Ngakak tu de maks haha. Tapi ga enak -_- "terjerat tipu daya" jare -_____-"

  3. frey: haha :D sapa dulu admin yang nulis? :p

    stella: haha. ihi, stella rek! kalo postingan ttg reza langsung dikomen. coba postingan yang lainnya. haha :D *peace!*

  4. fureya says:

    Sopo emang din sing nulis? *plakkkk*

    Iyooo wahh, stella kui. Hahahaha

  5. nulis apa yaaakksss?
    di iya-i ae wes :D

Your Reply