behind the scene NASA AWARD


.

yaps. setelah entri ini, mbak admin bakal umumin pemenang NASA AWARD horeee :). mungkin kalian udah bisa nebak. hehe. disini, mbak admin bakal ngungkapin (ceilah, bahasanya) suka dukanya waktu ngadain NASA AWARD :).

NASA AWARD ini sebenernya mbak admin juga gak tau pasti termotivasi karena apa. yang pasti ide itu muncul aja tiba-tiba dan mbak admin gak ambil pusing. mbak admin langsung tanya ke temen* ternyata banyak yang setuju kalo diadain ini award, akhirnya NASA AWARD mbak admin adakan :).

nah, waktu ini bagian. sempet ada anak yang nyeramahi mbak admin. bukan nyeramahi si, mungkin lebih tepatnya mengingatkan. mungkin tanpa mbak admin sebutkan namanya kalian juga udah tahu. intinya dia bilang kalo doa orang yang terdzolimi itu mustajabah yang maksudnya kalo kita ngejek anak entah itu niatnya serius atau bercanda tapi kalo anak itu gak terima, surely doa anak yang kita ejek itu mustajabah :). begitoh!

well, mbak admin sebenernya juga sempet gak enak juga sama omongan itu. sungkan pek! haha :D tapi mbak admin lanjut aja. hal pertama yg mbak admin lakukan adalah mangarang kategori serta milih anak NASA yang pantas untuk masuk kategori tersebut. sempet bingung juga. ada yg bilang kok ga ada nominasi ini? loh nominasinya kurang ini? aaahhh,, ribet banget deh.

oke, setelah hal itu bisa mbak admin atasi. hal selanjutnya adalah nanyain anak NASA satu-satu buat ngevote. kesulitannya adalah, waktu yang sempit dan anak NASA banyak yang sibuk, sibuk maen PS, ada yg tidur, terus kalo istirahat kan buat makan. hehe. sebenernya waktu hari rabu itu semua anak NASA udah ngevote kecuali falih sama oni. nah, mereka berdua itu kan gak masuk krna lomba. ya wes, akhirnya vote dilakukan via sms. kalian tahu kapan ngevotenya? tadi malem. yah, tadi malem. 1 persatu pertanyaan mbak admin tanyakan sama mereka. dan bayangkan ada 15 kategori, it means mbak admin juga bondo pulsa. hehe tapi mbak admin ikhlas kok :)

dan akhirnya, tadi pagi mbak admin browsing foto, menghitung hasil vote kalian semua dan akhirnya sekarang hasil NASA AWARD sudah bisa diumumkan. yeyeyeyeye :)

that's all

love,
beautiful admin :)

Your Reply