tentang anak NASA absen 26


.

Nama: Rahmad One Rudy Santoso
Julukan: gendoet

halo semua.. as usual, mbak admin mau minta maaf dulu karena atas segala kesibukan mbak admin, mbak admin memperlambat penyelesaian deskripsi anak NASA :).

well, nyampek nomer 26! yess! bentar lagi selesai dan NASA AWARD akan segera dimulai! yaaay! are you happy, guys? mbak admin biasa aja :p.

well, i called him as oni. oni itu yaa papanya kerjanya DJ. makanya dia kalo persentasi dikelas, mesti tangan dan seluruh badannya gerak kayak DJ. uh! sok banget deh oni! mentang-mentang papanya DJ, mau pamer gitu didepan kelas!

hehe :). jst kdd yaa. papanya oni namanya djoko tapi dibikin aja dj oko. nice, kan? :)

well, oni itu badannya kayak gajah, persis banget! tapi mentalnya kayak tempe, liat aja tuh gayanya waktu foto. haduu, gak pantes banget sama badannya yang segede gorilla.

terus yaa oni itu playboy ngerti gak se! suka ganti-ganti pasangan. dan anehnya pasangannya itu gak hanya cewek tapi ada juga yang cowok. astaghfirullah! oni, aku gak nyangka kamu seperti itu. apa salah ku oni? apa? kamu tega on! tega sama aku. selama ini, aku sudah berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu tapi apa balasanmu on? apa? wohoo, lebay buangeeett yaaaa...

terus tiba-tiba oni sms mbak admin kayak gini:
aku memang salah. aku memang tega tapi aku bener-bener minta maaf kepadamu. aku tahu kamu pasti sulit untuk memaafkanku tapi cobalah untuk memaafkanku. wohoo, oni sok romantis banget. gak pantes deh! :p

coba bayangin yaaa, awal sekolah dulu, pasangan oni adalah absen 9 a.k.a chamidah alfa syauqi. liat bukti ini!


terus, sempet juga berpindah hati ke nomer 14 a.k.a farah rusyda santoso. lihat buktinya!


lanjut lagi! setelah melalang buana, akhirnya oni mendapatkan kasih sayang layak dari absen 25 a.k.a mbak raditea farah dalam bentuk keluarga yang sangat bahagia. mbak admin terharu! :') bahkan keluarga mereka sampai dikaruniai seorang anak absen 21 a.k.a bobby eldion dan menantu absen 19 a.k.a merlyn royeni :)




ternyata, petualangan oni tidak sampai disitu saja. ah! kayak sinetron yaa gak tamat-tamat! setelah puas berpetualang dengan cewek nasa yang cantik-cantik *sayang, mbak admin gak termasuk! :(*, akang oni melanjutkan petualangan cintanya dengan absen 27 a.k.a villager a.k.a reza pahlevi! :(


ah, mbak admin kok jadi jealous yah! :(. well, oni, kau menghianatiku! woo, lebay yaa!!

haha :D

udah cukup itu aja deh buat deskripsiin oni.

salam playboy,
beautiful admin :)

4 Responses to “tentang anak NASA absen 26

  1. fureya says:

    Ngakak pol!!! Huahahahha
    Walopun aku sedih atas perceraianku sama Oni,, *gara2 itu anak kami terlantar*
    Tapi aku rela wahh,, secara mantan suamiku ini akhirnya menemukan kebahagiaannya yg lain :')

    Jangan kuatir Oni,, aku ya sudah nemu kebahagiaanku... sekarang aku sama Saengie. Jadi dont worry...

  2. haha :D
    aku gak sakno blas ambek anakmu frey :p
    wohooo.
    mantan suamimu itu sok playboy pek.
    cakep gak, baik juga gak.
    yang ada gendut dan suka ngabisin makanan. haha :D

    welehweleh :p
    saengie oppa. huyongseng! *bener gak? pasti salah*

  3. fureya says:

    Hahahaha,,, sakno Oni xD

    Heo Young Saeng sayang... :D (prononsesien nya : HoYongSeng)

  4. aku gak sakno blas ambek oni. haha
    haha :D ya wes gitu lah pokoknya :D

Your Reply