tentang anak NASA absen 24


.

Nama: Nhabella Carolline
Julukan: Beldonk

hi, guys and gals. pagi-pagi, mbak admin masih ngantuk banget. tapi, mbak admin sekarang udah di lokasi shooting loh cuman nunggu waktu takingnya agak lama jadi mbak admin sempatin buat bikin postingan diweb nasa tercinta ini :).

btwbtw, diNASA, banyak organisasi, kayak PERSOTI (persatuan Sok Tahu Indonesia), PAI(Persatuan Alay Indonesia), dsb. Nah, PAI itu ketuanya mbak beldonk ini. hebaat yaa? ketua alayers se-Indonesia. bayangin itu, guys!

bukti dia seorang alayer adalah nama fb-nya. walaupun sekarang nama fbnya sudah normal yakni Nhabella Carolline, tapi DULU, masyaAllah, baca nama fbnya aja bisa sejam saking ribetnya.

pertama kali kenal mbak beldonk nama fbnya itu " Bella bukan Beldonk' ". terus tiba-tiba diganti "Bella ElfShawolFclames" *gak tau tulisannya bener atau gak*. Elf itu apa? Shawol itu apa? dan Fclames itu apa? ah, mbak admin gak tau makna dari nama fb yang rada gimana gitu :p

setelah mbak admin mencari data kesana kemari, dapatlah data bahwa Elf adalah penggemar suju gitu, nah, pertanyaan baru muncul, suju itu apa? ternyata suju itu kependekan dari super junior. tau super junior gak? kalo gak tau ini loh, guys: villager banget buat yang gak tau super junior. dan Elf itu kepanjangan dari Everlasting Friendship.


tak liat-liat, fotonya super junior, kayak smash waktu awal video clip i heart you. ya gak si, guys? terus lanjut ke pertanyaan kedua. apa itu shawol? shawol adalah semacam konde gitu. apa? oh, itu sanggul yaa, hehe :). geje deh mbak admin ini. yaps, shawol itu sebutan untuk penggemar berat SHINee. do you know SHINee? kenapa tulisan SHINnya harus gede dan 2e dibelakangnya harus kecil? kenapa? ah, mbak admin gak tau dan parahnya lagi mbak admin juga gak tau apa itu SHINee, ah ternyata mbak admin is rodok villager :(.

cover mini album SHINee

dan nyampek ke pertanyaan terakhir apa itu Fclames? mbak admin tidak berhasil mendapatkan data apapun tentang ini. maaf yaa, guys :(.

then dari semua pertanyaan diatas, dapat disimpulkan bahwa mbak nhabella adalah penggemar berat boyband korea, kaget gak? mbak admin se gak kaget orang dikelas, ditoilet, didapur, dimana aja sukanya bilang SHINee oppa, oppa!!! mending bilang, mbak admin cantik, mbak admin cantik, dan secara pasti mbak admin bakal nanggepi makasi, makasi, baru tahu yaa? dari dulu kali mbak admin cantik :p.

that's all about mbak beldonk
@adinatakusumah jangan lupa difollow

salam,
beautiful admin :)

6 Responses to “tentang anak NASA absen 24

  1. fureya says:

    Flames ta din?
    Kalo gak salah itu penggemare Choi Min Ho,, jadi lak Min Ho itu nama julukan e Flaming Charisma,, begitu.
    Lha Choi Min Ho kui personel e SHINee...

    Uyeee~ saya rada kaget ono fotoe Suju nang blog-e NASA
    Uuuuuuu *aku anti suju masala e

    Ihhh,, Mbak Admin garing pek...
    Shawol nang sanggul iku bagai bumi dan langit bedanya... huahahahaha.

  2. first of all, thank you for giving comment.
    sapa suruh panggil din? call me as mbak admin. hehe :)
    oalaaa.. ya ya ya
    aku biasa ae sama suju, ga benci juga gak suka. netral! :)

    haha :D. garing tapi ketawa :p

  3. fureya says:

    Oh iyo se,, Mbak Admin. Sori-sori. Hahahaha.

  4. 2^2 says:

    Tambah postinganya :DD

Your Reply