tentang anak NASA absen 25


.

Nama: Raditea Farah Frehatasari
Julukan: Mogi

he, rek, piye kabare jeh? jek kowa-kowo a? haha :D tak dungakno gak rek. hehe :). lah kok dadi boso jowo ngene? sakno chaca gak mudeng. saatnya berevolusi ke b.inggris! :)

well, long time no describing nasa's members! as we know, shooting, photoshoot, everything, very busy! rawr! >.<. well, kasian anak absen 26 gak mudeng kalo b.inggris. waktunya berevolusi ketiga kalinya kedalam bahasa normal a.k.a bahasa alay *loh!*. hehe :). jstkdd guys.

first impression liat ini foto, panjang banget mbaak kerudungnya. hehe :). eits, jangan salah! foto disebelah juga adminnya ini blog tauk! tapi, dia admin bagian estetika, gadget, dan kawan-kawannya.

well, manggilnya apa yaa enaknya? mbak mogi aja yaa? okelah kalo begitu. sebenernya mogi itu ada singkatannya dan pemberian nama mogi itu disematkan kapada mbak frey atas permintaan si nisa, nia, dan ucil :). tapi, mbak admin tidak akan memberitahu apa singkatannya karena mbak frey bakal gimana getoh! haha

uhmm... mbak frey ini lebih dari pinter a.k.a cerdas. buat mbak admin cerdas itu tingkatannya lebih tinggi dari orang pinter. yaps, thats right! kerjaannya dikelas gak pernah merhatiin guru, tiap guru nerangin pelajaran, kerjaan mbak frey adalah baca komik, novel, dan sebagainya TAPI lihat nilai-nilainya masyaAllah bikin iri setengah mati.

sampai-sampai yaa mbak frey ini adalah runner up dikelas waktu semester kemaren. hadeeeh!! mbak admin yang udah belajar mati-matian nilainya juga segitu-segitu aja. huhu :'( envy tingkat dewa, guys! oh iya, mbak frey ini bulan april mendatang bakal jadi salah satu wakil sekolah kita buat OSN (OLIMPIADE SAINS NASIONAL) bidang FISIKA! ah! kurang apa cobaa... masyaAllah!!! gregetan deh!

then, habitnya mbak mogi kalo dikelas adalah heboh sendiri kalau ada something yang berbau dengan korea dan sho ai! udah deh, teriak-teriak, sambil sok imut gitu. haha :D. bintang korea favoritnya adalah: HEO YOUNG SAENG a.k.a SAENGIE. masyaAllah namanya beribet banget. kenapa gak nge-fans sama orang-orang yang namanya simple kayak mbak admin gitu yang nama aslinya ADINA RISDAYANTI. hihi

atas request mbak mogi, mbak admin suruh ngambil fotonya Saengie yang paling bagus tapi mbak admin merasa dari sekian foto yang ada, foto mbak admin tetap foto terbagus sedunia! haha :p

entah kenapa mbak admin ngerasa mas saengie ini kayak cewek. hehe :) *baru kali ini mbak admin manggil orang korea dengan sebutan mas*

well, saking nge-fansnya, mbak mogi ini mesti manggil mas saengie dengan sebutan saengie oppa, oppa oppa! ah, aneh-aneh deh. hehe. terus yaa mbak mogi ini memproklamirkan diri sebagai istrinya mas saengie! astaghfirullahaladziim, istighfar mbak mogi! orang mantannya mbak mogi dikelas itu absen 26 *taulah absen 26 itu siapa dan kayak gimana*, sekarang penggantinya jauh banget dari absen 26. padahal dulu, mbak mogi sama absen 26 diceritanya udah punya anak absen 21. hehe :)

udah deh, kepanjangen kayaknya ini postingan. hehe
mbak frey, jangan marah yaa. haha
mbak admin is just kidding :)

@adinatakusumah jangan lupa difollow.

love,
beautiful admin :)

8 Responses to “tentang anak NASA absen 25

  1. fureya says:

    Sukaaaa... deskripsi saya keren... makasi lho Mbak Admin.
    xDDD

    Ahhhh.... Naui Oppa keren sekali!!!!!!

  2. haha :D. biasa ae perasaan.
    sama sama, mbak gedget admin.

    ehm, mulai kumat wes. oppa oppa dan oppa!
    kerenan absen 26 lah. haha

  3. fureya says:

    Jare awakmu wis putus mbek Absen 26?? O.o
    Hahahaha.
    Jo lali din,, absen 26 selingkuh mbek absen 27 ngnu lhooo~~
    xDD

  4. farah15 says:

    Ralat , panggilanny kan my seme ~ hahahahahaha .

    Setelah absen 26 selingkuh ma absen 27 , my seme tentu dengan ukenya dong . wkwkwkwkwkwk .

  5. frey: gak putus tapi cerai. tapi kita udah rujuk :p
    mbulet ae yoo...
    yok i! gampang wes. bisa diatur dan wani piro? haha :D

    farah: my seme? whats that?
    uke itu sapa lagi? ah, bu kipas geje deh.
    perasaan gak ada yang lucu tapi kok ktwa yaa???

  6. fureya says:

    My Uke : uyeeee~~~ My Uke!!!! ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
    Suka... suka.. suka.. komentarmu xDDDDDDD

    Dina : sudah rujuk?? Rujuk iku rujuk cingur iku a? *nisa mode*
    Hahahaha xD
    Selamat atas rujuk nya yoo din~~~~~ :*

  7. kalian ngomong apa se? im not nyambung yo know!
    ih, geje deh! rujuk kan super junior *jauh banget!*
    oke, sama-sama
    love love :*

  8. fureya says:

    Hahh?? Super junior opo??

    Huahahahahah xDDDD

Your Reply